Kategori
Berita Nasional

Peringati HUT RI Ke-78, DPP Garnizun Kolaborasi Dengan Percasi Bekasi Barat Gelar Turnamen Catur

Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk menghimpun anak anak muda untuk mencintai olahraga catur dan menjauhi perbuatan menyimpang penyalahgunaan Narkoba dan Zat Adiktif lainnya.

Wakil sekretaris jenderal DPP Garnizun H Surya Darma yg didampingi oleh sekretaris DPW Garnizun Jabar Egis Legistiakarya berharap adanya upaya berkelanjutan pembinaan generasi muda sebagai upaya preventif penyalahgunaan Naza.

Tokoh masyarakat H. Marta S.Pd yang juga anggota DPRD fraksi Golkar kota Bekasi sangat senang dengan turnamen catur ini dan memberikan support agar kegiatan ini bisa berdampak positif bagi generasi muda. Hal senada juga diungkapkan oleh ketua Percasi Bekasi Barat Engkay Kartiman.

Sementara itu Lasino ketua RW 14 Bintara Bekasi Barat mengungkapkan rasa terima kasih atas kepedulian semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap generasi muda di Bekasi khususnya serta wilayah lainnya bisa terhindar dari penyalahgunaan NAZA.

Tokoh masyarakat H. Ramli Harahap dan H. Zaenul Arifin sepakat bahwa pentingnya pengetahuan dini tentang bahaya NAZA, dan mengatakan sangat dibutuhkan pemuda pemuda tangguh yang bersih dari prilaku menyimpang.
Oleh karenanya, olahraga catur merupakan salah satu cara yang baik untuk mengisi waktu agar selalu sehat dan produktif. (Red)

Tinggalkan komentar