Kategori
Banten Berita

Khotibul Imam Jadi Camat Cipondoh Kota Tangerang, Kelas MIA 1A Pascasarjana UNIS Tangerang Adakan Syukuran

Syukuran Kelas MIA 1A Pascasarjana UNIS Tangerang atas diangkatnya Khotibul Imam Jadi Camat Cipondoh Kota Tangerang. (Foto/Istimewa)

Ahad 11 Desember 2022 l 18:51 WIB

TANGERANG (Al-Maksum). Mahasiswa Pascasarjana Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) Tangerang Kelas MIA 1A mengadakan acara syukuran atas dilantiknya rekan mereka Khotibul Imam sebagai Camat Cipondoh Kota Tangerang Oleh Walikota Tangerang Bapak Haji Arief Wismansyah B.Sc., M.Kes. Sabtu,(10/12/2022) bertempat di Rumah Makan Babe Haji Sadeli Pinang Kota Tangerang.

Acara syukuran ini merupakan ungkapan rasa syukur para sahabat Haji Khotibul Imam yang se kelas dan sama-sama sedang menempuh pendidikan di Program Pascasarjana Unis Tangerang Jurusan Manajemen Ilmu Administrasi (MIA) Konsentrasi Administrasi Publik.

Mushodiq Ketua Kelas MIA 1A mengatakan kepada Buletin Al Maksum, Ahad (11/12/2022) bahwa kegiatan ini memang sengaja di rancang oleh kita semua dan kita juga mengundang Dosen Pengampu KaProdi Bapak DR Dafyar untuk memberikan motivasi kepada kita semua. Agar apa yang telah dicapai oleh rekan kita Bapak Khotibul Imam bisa menjadi contoh buat kita untuk bisa berprestasi seperti beliau. Ucap Mushodiq.

Dosen Pengampu sekaligus KaProdi MIA Pascasarjana Unis Tangerang Dr Dafyar mengatakan, bahwa apa yang telah dicapai oleh Rekan Kita Bapak Khotibul Imam harus dijadikan motivasi yang kuat agar rekan-rekan semua bisa juga mencapai apa yang telah diraih oleh Bapak Khotibul Imam. Oleh karenanya rekan-rekan semua harus sungguh-sungguh dalam menjalani Proses Belajar di Pascasarjana Unis Tangerang. Alhamdulillah UNIS Tangerang sudah banyak melahirkan Pejabat-pejabat pada posisi strategis di lingkungan Pemkab dan Pemkot Tangerang.

“Saya percaya rekan-rekan semua pasti bisa mencapai apa yang sekarang diraih oleh rekan kita Khotibul Imam. Oleh sebab itu mulai dari sekarang, terus berkuat motivasi diri terutama untuk menyelesaikan pendidikan Pascasarjana di Unis Tangerang. Sehingga rekan-rekan memiliki bekal untuk bisa berkiprah dalam gugus tugas terutama yang sekarang rekan-rekan sudah berkiprah nyata dalam pemerintahan,” tandas Dr Dafyar.

Sementara Khotibul Imam mengatakan, terimakasih atas support dan doa dari rekan-rekan kelas MIA 1A ini. Mudah-mudahan apa yang sudah menjadi amanah ini bisa saya laksanakan dengan baik dan bertanggung jawab. Saya berharap apa yang sekarang kita tanam, kita pupuk dan kita rawat di Pascasarjana Unis Tangerang bisa kita implementasikan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan prima.

“Secara pribadi saya ucapkan kepada Pak Doktor Dafyar sebagai Ka Prodi dan para dosen lainnya yang selama ini telah banyak memberikan ilmunya di kelas. InsyaAllah sangat bermanfaat bagi saya pribadi dan kelembagaan yang saya pimpin wabil khusus di Pemerintahan Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang,” tutup Khotibul Imam. (Red)

Pewarta: Tubagus Soleh
Editor: Ahmad Zaim Syah, Muhammad Rifai

Tinggalkan komentar