Kategori
Banten Berita

Mudir JATMAN Kota Tangerang Lantik Idaroh Gusniyah JATMAN Dua Kecamatan

Pelantikan Idaroh Gusniyah JATMAN Dua Kecamatan oleh Mudir JATMAN Kota Tangerang KH Syarif Rahman Hakim. (Foto/Istimewa)

Ahad 11 Desember 2022 l 21:32 WIB

TANGERANG (Al-Maksum). Pengurus Idaroh Gusniyah JATMAN Kecamatan Pinang dan Kecamatan Larangan Kota Tangerang resmi dilantik oleh Mudir Idaroh Syu’biyah JATMAN Kota Tangerang KH Syarif Rahman Hakim Ahad, (11/12/2022) bertempat di Mushollah Baitul Iman Kota Tangerang.

Pelantikan Kepengurusan tingkat Gusniyyah JATMAN Kota Tangerang ini merupakan tindak lanjut dari pembentukan kepengurusan yang sudah dilakukan oleh Pengurus Idaroh Syu’biyah kota Tangerang yang di Pimpin oleh KH Syarif Rahman Hakim S.H.I.

Dalam kesempatan tersebut, dalam sambutannya Mudir JATMAN Banten KH Tubagus Ahmad Sehabudin Assa’idi menyampaikan kepada para Pengurus Idaroh Gusniyah bahwa SK Kepengurusan Idaroh Syu’biyah kota Tangerang sudah diterbitkan oleh Idaroh Aliyah JATMAN dengan no SK : A1.223/0-SK/XI/2022 yang di tanda tangani langsung oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya sebagai Rois Aam JATMAN Pusat.

“Itu artinya gerak langkah Kepengurusan JATMAN se Kota Tangerang sudah memiliki legalitas hukum. Oleh karenanya sebagai Mudir JATMAN Banten saya mendorong dan mensupport kepada para pengurus JATMAN di tingkat Gusniyyah agar segera membentuk struktur kepengurusan organisasi di tingkat kelurahan. Sehingga eksistensi JATMAN sebagai Jam’iyyah Thoriqoh NU bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di lingkungan kepengurusan di segala tingkatan.”, ucap KH Sehabudin.

Lebih lanjut Mudir JATMAN Banten mengatakan, saya berpesan kepada semua pengurus JATMAN tingkat Gusniyyah di Kota Tangerang agar senantiasa menjaga kesolidan organisasi. Pintu rumah saya terbuka 24 jam buat sahabat-sahabat semua. Ini semata-mata agar kita bisa berkhidmat kepada umat dengan tulus dan ikhlas.

“Sebagai Mudir JATMAN Banten saya ucapkan terimakasih atas kerelaannya menjadi pengurus JATMAN dan siap sedia berkhidmat kepada umat”, tutup KH Tubagus Sehab.

Sementara Mudir Idaroh Syu’biyah JATMAN Kota Tangerang KH Syarif Rahman Hakim S.H.I., mengatakan kita harus menjaga kekompakan dalam menjalankan roda organisasi JATMAN di Kota Tangerang. Sebab dengan kekompakan kita saya percaya semua urusan organisasi bisa kita jalankan dengan baik dan segala rencana program kerja bisa kita realisasikan.

“Kepada Semua para Pengurus Gusniyah saya sebagai Mudir JATMAN Kota Tangerang meminta untuk mensegerakan pembentukan struktur organisasi ditingkat kelurahan dan tingkat RW agar apa yang menjadi agenda JATMAN yaitu memasyarakatkan thoriqoh bisa tercapai dengan baik dan maksimal,” tutup Kyai Syarif. (Red)

Pewarta: Tubagus Soleh
Editor: Ahmad Zaim Syah, Muhammad Rifai

Tinggalkan komentar